49 Program Kerja Dari 8 Bidang Warnai Hasil Rakerda SMSI Kota Tangsel

0
78

beritafakta.id  – Dalam rangka mewujudkan cita-cita kesejahteraan bersama, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) perdana di Kantor SMSI jalan lintas selatan, No. 01 RT 006/002 Kelurahan Muncul, Setu, Tangsel. Sabtu (10/04/21).

Dalam rakerwil tersebut, mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Membangun SMSI Kota Tangerang Selatan Lebih Aktif Dan Berintegritas” turut mengundang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, diwakili oleh Kasi Publikasi dan Kerjasama Media, Taufik Ismail, Dewan Penasehat dan seluruh pengurus SMSI Kota Tangsel.

Ketua SMSI Tangsel, Dwi Haryanto mengatakan, Rakerwil SMSI Tangsel ini adalah bagian dari pelaksanaan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi SMSI dan pedoman organisasi.

“Visi SMSI Tangsel dalam satu periode ke depan yakni Mewujudkan Serikat Media Siber Indonesia Kota Tangsel yang Sejahtera Bagi Pengurus dan Anggotanya, semoga harapan ini bisa terwujud,” ujar Dwi Haryanto usai pembukaan Rakerwil SMSI Tangsel perdana.

Disisi yang sama, Taufik Ismail yang mewakili Kadiskominfo turut mengapresiasi atas undangan yang di berikannya, Dan berharap SMSI Tangsel dapat ikut membangun Kota Tangerang Selatan, serta menginformasikan hasil kerja pemerintah Tangsel.

“Kami mewakili pemerintah daerah Kota Tangsel, mengapresiasi atas undangannya, dan semoga SMSI bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah Kota Tangsel dan membantu menginformasikan hasil-hasil kerja Pemkot Tangsel,” jelasnya.

Dari hasil keputusan Rakerwil Pengurus SMSI Tangsel Periode 2021-2024 menghasilkan 49 program kerja yang meliputi 8 bidang dan Sekretaris dan Bendahara.

Ketua SMSI Tangsel berharap dari hasil program kerja ini SMSI Tangsel bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan Kota Tangsel, dan juga Bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangsel khususnya, dan Indonesia Umumnya.

“Alhamdulillah, Rakerwil perdana ini rampung dibahas, semoga dari 49 program kerja kami ini di ridhoi Allah SWT, dan dapat dikerjakan secara baik dan amanah, serta bermanfaat bagi seluruh pengurus dan anggota SMSI dan juga masyarakat Tangsel,” harap Dwi Haryanto.(…)