Alexander Arnold Gagal Ke Euro, Henderson Berikan Dukungan

0
8

beritafakta.id Bek sayap Timnas Inggris Trent Alexander-Arnold mengalami cedera paha Rabu silam, hanya sehari setelah terpilih sebagai bagian dari skuad Inggris untuk turnamen Euro 2021 bersama dengan Henderson.

Pengecekan selanjutnya mengkonfirmasi bahwa bek tersebut tidak dapat berpartisipasi di Euro, hasil yang membuat Alexander-Arnold “benar-benar patah hati”.

Henderson bersama-sama dengan beberapa rekan lainnya, mengirimkan kata-kata penyemangat kepada pemain yang dia harapkan memiliki lebih banyak peluang bermain di tim nasional di masa depan.

Ditanya apakah dia telah berbicara dengan Alexander-Arnold dan bagaimana perasaannya, Henderson dilansir dari laman resmi Liverpool mengatakan : “Ya, tentu saja. Begini, Trent akan baik-baik saja. Dia memiliki karakter yang kuat.

“Dia masih muda dan dia akan memiliki lebih banyak kesempatan di masa depan. Tentu saja dia kecewa. Saya pikir dia melewati beberapa bulan terakhir di musim ini dengan sangat baik dari segi performa. Saya pikir dia luar biasa. Jadi, wajar apabila dia kecewa.

“Tetapi saya telah menyuruhnya untuk pergi dan beristirahat, memulihkan diri dan mengalihkan fokusnya dari sepak bola sejenak, kemudian kembali di pra-musim, bersiap untuk berjuang lagi. Dan saya yakin dia akan melakukannya.”