Anev Bijaklat Polri Tahun 2023, Biro SDM Polda Banten Dampingi Kunjungan Tim Rojianstra SSDM Polri

0
16

Serang,Beritafakta.id-Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten dampingi Tim Biro Pengkajian dan Strategi (Rojianstra) SSDM Polri dalam rangka Analiasa dan Evaluasi (Anev) Kebijakan Pendidikan dan Pelatihan (Bijaklat) yang dilaksanakan di Rupatama Polda Banten pada Kamis (08/06).

Kegiatan Anev Bijaklat Polri Tahun 2023 ini dihadiri oleh tim pelaksana SSDM Polri AKBP Widy Saputra didampingi Kabagdalpers Biro SDM Polda Banten AKBP Baktiar Joko, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan Untirta Tubagus Bahtera Rohimudin dan diikuti oleh perwakilan Satker Polda Banten.

Dalam hal ini AKBP Widy Saputra menjelaskan kegiatan Bijaklat ini kerena perkembangan zaman, setiap anggota Polri dituntut untuk meningktakan kompetensinya. “Perkembangan lingkungan strategis don sosial masyarakat menuntut setiap anggota Polri untuk senantiasa meningkatkan kompetensinyo agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan harapan publik,” ucap Widy.

Kemudian Widy menyampaikan maksud dan tujuan Anev Bijaklat Polri Tahun 2023 ini untuk mengantisipasi tantangan tugas rill yang akan dihadapi di masa yang akan datang. “Maksud Anev ini sebagai gambaran tentang kebijakan Diklat Polri Tahun 2023 yang mampu mengantisipasi tantangan tugas rill yang akan dihadapi di masa yang akan datang,” ujar Widy.

Terakhir Widy berharap dengan adanya Anev Ini mampu meningkatkan kualitas SDM Polri yang unggul dan Presisi. “Semoga dengan adanya Anev Bijaklat Polri Tahun 2023 ini mampu meningkatkan kualitas SDM Polri yang unggul di era police 4.0 dan mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi serta mampu mendukung tugas sesuai visi dan misi Polri,” tutup Widy. (Bidhumas).