Apa Yang Harus Dilakukan Jika Sakit Kepala, Telinga Dan Anggota Tubuh Mati Rasa? Tanda-Tanda Angioedema Pembuluh Darah otak

0
128

Beritafakta.id-Pada artikel ini, Anda dapat membaca tentang penyebab, mekanisme, dan gejalanya sehingga sudah waktunya alarm dibunyikan. Dan juga tentang komplikasi hebat dari penyakit berbahaya ini dan tentang pendekatan modern terhadap pengobatan yang tersedia untuk semua orang.

Angiodystonia pembuluh otak mempengaruhi kinerja seluruh organisme. Karena suplai darah yang tidak memadai ke otak, kinerja secara keseluruhan menurun, kelemahan muncul, dan sistem tubuh yang penting mulai tidak berfungsi.

Gejala awal angioedema serebral meliputi:
Sakit kepala;
Tinnitus;
Kelemahan umum, kelesuan, mengantuk;
Kapasitas kerja rendah;
Gangguan tidur, insomnia;
Kelupaan;
Merasa mati rasa di anggota badan;
Bengkak di lengan dan tungkai;
Perasaan gelap di mata;
Penglihatan menurun;
Gangguan hormonal dalam tubuh.
Gangguan hormonal dalam tubuh.

Angiodystonia pada pembuluh otak adalah tanda awal dari “polusi” umum pada pembuluh tubuh dengan kolesterol – aterosklerosis. Pembuluh darah otak adalah yang paling halus dan tertipis, oleh karena itu mereka yang pertama terkena serangan.
Perawatan sirkulasi darah di pembuluh serebral didasarkan pada pembersihan pembuluh di seluruh tubuh dari kotoran yang terkumpul. Plak kolesterol, pembekuan darah dan kalsium kapur.

Bagaimana cara membersihkan pembuluh darah di rumah?
Pemulihan sirkulasi darah dan pembersihan pembuluh darah merupakan proses yang kompleks. Ini mempengaruhi semua pembuluh tubuh dan meningkatkan kualitas hidup berkali-kali.

Pelajari cara membersihkan pembuluh darah Anda, menyingkirkan ratusan penyakit “kronis”, dan mendapatkan tambahan 20 tahun hidup sehat dalam wawancara mendalam ini.

Seberapa berbahaya angioedema pembuluh darah otak?
Apa risiko mengabaikan gejala?
Mengapa vasodilator jahat?
Apa hubungan antara pembuluh darah otak, kelebihan berat badan, persendian dan gairah?
Bagaimana cara memulihkan sirkulasi darah dan memperkuat pembuluh darah sendiri?
Pertanyaan-pertanyaan ini dijawab oleh Kepala Bagian Bedah Vaskular Otak Rumah Sakit Utama Tanah Air, Guru Besar, Ahli Bedah Saraf, Dokter Kehormatan Indonesia Vibava Fisabillah.

Vibawa Fisabilillah dianggap sebagai salah satu ahli bedah saraf terbaik di dunia. Dia adalah penulis teknik bedah unik yang digunakan di seluruh dunia.

Vibawa Fisabilillah yakin angka harapan hidup rata-rata di Indonesia bisa meningkat menjadi 89-93 tahun, seperti di negara maju. Jika kita mulai menjelaskan secara masif kepada warga tentang pentingnya membersihkan pembuluh darah setelah 40 tahun.

Seberapa berbahaya angioedema pembuluh darah otak?
– Vibawa Fisabilillah, gejala apa yang harus Anda perhatikan pertama-tama?

– Pada tahap awal, angiodystonia pada pembuluh serebral lemah. Kebanyakan tidak memperhatikan gejalanya, dan gejala itu sendiri muncul dan menghilang.

Tanda pertama gangguan sirkulasi otak:
Kebisingan di kepala tanpa alasan
Lalat di depan mata
Rasa mati rasa di jari tangan dan wajah
Sakit kepala di dahi dan pelipis
Lonjakan tekanan tajam (menggelapkan mata dengan perubahan tajam pada posisi tubuh)
Kaki dan tangan terasa dingin
Dengan memburuknya kondisi vaskular, penyakit kronis yang persisten berkembang:

Hipertensi
Nyeri sendi, nyeri otot, kram tungkai
Takikardia
Varises dan trombosis vena
Menurunnya gairah, pembesaran prostat pada pria
Pelambatan metabolisme dan pelanggaran metabolisme lemak
Terlepas dari kenyataan bahwa ini bukan penyakit “akut”, kerusakan sirkulasi darah di otak sangat berbahaya. Pada akhirnya, cepat atau lambat, itu mengarah pada stroke, tetapi sebelum itu menyiksa seseorang selama bertahun-tahun, perlahan-lahan mematikan fungsi organ vital dan menyebabkan berbagai macam penyakit.

Semua penyakit ini adalah akibatnya. Konsekuensi aterosklerosis pembuluh darah, kontaminasi dengan plak kolesterol dan penggumpalan darah. Tetapi secara harfiah beberapa warga negara kita memperhatikan pembersihan pembuluh darah, terus menderita selama bertahun-tahun dan minum pil yang tidak berguna untuk penyakit kronis mereka.

– Ya, sayangnya, warga kita sama sekali tidak mendapat informasi tentang pentingnya membersihkan pembuluh darah.

“Dan itu bukan salah mereka. Apa yang bisa kita bicarakan ketika 99 dari 100 dokter di Indonesia tidak tahu tentang nutraceuticals dan kebutuhan untuk meresepkannya untuk membersihkan pembuluh darah.

Di negara maju: Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Eropa, telah didirikan secara resmi selama 11 tahun untuk menyediakan nutraceutical setiap 4 tahun kepada setiap warga negara setelah 40 tahun. Di suatu tempat gratis, di suatu tempat dengan mengorbankan asuransi. Tapi ini telah berada di bawah kendali negara.

Apa risiko mengabaikan gejala?
– Apa yang akan terjadi jika Anda mengabaikan gejala “polusi” pembuluh darah dan hanya mengobati penyakit yang sudah jelas?

– Penyakit hanya akan berkembang, apapun terapi obatnya. Ya, mereka bisa “diredam” dengan pil, Anda bisa beralih ke ahli bedah, tapi alasannya tidak ke mana-mana.

Dan semakin banyak polusi yang terakumulasi di kapal, konsekuensinya akan semakin parah. Kontaminasi pembuluh darah otak sedang hingga sedang, paling sering terjadi stroke dan kelumpuhan total atau parsial.

Redaksi BF.