ASPOB Berikan Bantuan Korban Bencana Alam di Cianjur

0
29

Bekasi, beritafakta.id – Asosiasi Pedagang Otomotif Bekasi (ASPOB) pada tanggal 26 November 2022 telah memberikan Bantuan buat Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Cianjur.

Ketua ASPOB Pak Haji Hasto mengatakan, kegiatan ini di dasari oleh rasa kemanusian dan persaudaraan yang ada di lingkungan ASPOB untuk memberikan manfaat kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah gempa bumi di Cianjur.

Secara garis besar Ketua ASPOB menyampaikan, “ASPOB sebagai organisasi pedagang Mobil Bekas di Bekasi kota dan Bekasi Kabupaten harus ikut serta dalam membantu Pemerintah dalam membantu para korban gempa bumi di Cianjur.”

Hal senada juga di sampaikan oleh Hendra selaku ketua Panitia pengumpulan Donasi mengatakan, murni dana yang terkumpul adalah dari swasembada teman-teman Pedagang Mobil Bekasi di daerah Bekasi.

Dana tersebut di berikan dalam bentuk, obat-obatan, Makanan instant, Vitamin, Pakaian dalam, serta kebutuhan lainya yang di sesuaikan dengan permintaan dari Kordinator lapangan di Cianjur yaitu Ricky dan Adnan.