Aston Villa Tunjuk Steven Gerrard Sebagai Pelatih Baru

0
6

beritafakta.id Aston Villa secara resmi mengangkat Steven Gerrard sebagai pelatih baru menggantikan Dean Smith pada, Kamis (11/11).

Gerrard bergabung dari Glasgow Rangers usai mengantarkan klub tersebut menjuarai gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu, dengan catatan tak terkalahkan di liga sekaligus memustuskan dominasi Celtic selama 1 dekade.

Pelatih berusia 41 tahun itu sekarang akan memulai lembaran baru dalam karir manajerialnya di Villa Park, dengan Villa saat ini berada di posisi ke-16 liga atas setelah 11 pertandingan musim ini.

Steven Gerrard sendiri senang mendapatkan kesempatan untuk melatih di Liga Premier Inggris dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Villa.

“Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya dalam sepak bola Inggris dan saya sangat bangga menjadi Pelatih Kepala yang baru.”

“Dalam percakapan saya dengan Nassef, Wes dan anggota Direksi lainnya, terlihat betapa ambisiusnya rencana mereka untuk klub dan saya berharap dapat membantu mencapai tujuan mereka.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terkait dengan Glasgow Rangers karena memberi saya kesempatan untuk mengelola klub sepak bola yang begitu ikonik. Membantu mereka mengamankan gelar liga ke-55 yang memecahkan rekor akan selalu mendapat tempat khusus di hati saya. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk para pemain, staf, dan pendukung di masa depan.”

Steven Gerrard akan melawan bekas klubnya Liverpool Di Anfield ajang  Premier League pada Sabtu 11 Desember 2021 mendatang.