Atletico Madrid VS Barcelona, Bangkit Atau Tertindas

0
58

beritafakta.id Atletico Madrid akan menjamu Barcelona pada pekan La Liga pada, Minggu (3/10/2021) dinihari WIB yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano.

Jelang laga ini Barcelona baru saja menelan kekalahan 3-0 saat menghadapi Benfica pada ajang Liga Champions sementara Atlettico Madrid berhasil mengalahkan AC Milan 2-1.

Karena rentetan hasil kurang bagus Blaugrana belakangan ini, Ronald Koeman bukan tak mungkin akan kehilangan kursi kepelatihannya. Di Liga Spanyol, Barcelona hanya mampu mengumpulkan 12 poin dari 6 pertandingan yang sudah dijalani.

Melihat performa negatif yang sedang dialami Barcelona, duel Liga Spanyol pekan ini bisa menjadi peluang bagi Atletico Madrid untuk memburu kemenangan.

Peluang itu terbuka lantaran lini depan Atletico Madrid diperkuat dua bomber yang pernah berseragam Barcelona, yakni Luis SuƔrez dan Antoine Griezmann.

Apalagi Atletico selalu menjadi momok untuk Barcelona. Klub Catalan itu tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir melawan Los Colchoneros di semua ajang.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid :Oblak; Llorente, Savic, Felipe, Lodi; Koke, Kondogbia, De Paul, Carrasco; Suarez, Griezmann
Pelatih: Diego Simeone

Barcelona : Ter Stegen; Roberto, Pique, Araujo, Dest; F de Jong, Busquets, Pedri; Memphis, L de Jong, Coutinho
Pelatih: Ronald Koeman