Azizah Estetika Terpilih Menjadi Ketua Umum IMM Fakultas Hukum 

0
157

Tangerang, beritafakta.id- Musyawarah komisariat ke-7 telah selesai dilaksanakan dengan terpilihnya Azizah Estetika sebagai Ketua Umum, bertempat di kampus Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), pada pukul 11:00 WIB Panli mengumumkan terpilihnya ketua umum IMM Fakultas Hukum (IMM FH) pada Minggu, 17 Juli 2022.

Selain diumumkanya Ketua Umum terpilih, Sephia Wahyuni terpilih menempati posisi bendahara umum, dan Johana Putri Utami sebagai Sekertaris Umum yang akan mengemban amanah pada periode, 2022-2023.

Bama ladsega sebagai peserta sekaligus demisioner mengucapkan “Alhamdulillah hari ini menjadi sejarah baru bagi IMM Fakultas Hukum telah terpilihnya secara demokratis ketua umum pertama perempuan. Ini menjadi sebuah wujud nyata bahwa perempuan pun dapat menjadi seorang pemimpin” ucap Bama

Saat di mintai keterangan Bama turut menambahkan “Kedepan saya berharap kepada Pimpinan Umum baru ini dapat membawa arah perubahan serta pergerakan nyata untuk membawa PK IMM Fakultas Hukum yang lebih baik lagi” tambahnya.

Lebih lanjut dalam pidato pertamanya Azizah Estetika mengucapkan, “jujur saya belum menyiapkan apa yang akan saya ucapkan, tetepi saya memiliki beberapa catatan yang muncul dari keresahan selama saya saat berIMM, Perempuan harus berdaya agar tidak mudah diberdayakan, saya mohon izin kepada Kakanda dan Ayunda semua untuk menjadi nahkoda di pimpinan komisariat IMM Fakultas Hukum” ujar Azizah Estetika.

Aziza Estetika juga menambahkan catatan dalam sambutannya “IMM, Ia tidak bisa memberi itu semua ke saya, ia hanyalah tempat untuk saya mengekspresikan semua harapan-harapan saya, dan semua itu tergantung dari diri saya mampu atau tidak nya, untuk bergerak dan mewujudkan semua harapan itu” tegasnya

Sejarah baru tercipta pada Muskom ke-7, untuk pertama kalinya pimpinan umum di nahkodai oleh seorang perempuan, secara tertulis Azizah berpesan agar perempuan harus berdaya, karena jika perempuan berdaya dia akan mampu memberdayakan, dan tidak mudah diperdayakan.