Bama Ladsega: Presiden Wajib Turun Tangan Dalam Duggan Aliran Dana Goib Di Kemenkeu

0
71

Banten, beritafakta.id- Buntut panjang penganiayaan yang dilakukan anak dirjen pajak, menjadi awal dari kemelut permasalahan di kementerian keuangan.

Kini sorotan masyarakat semakin memuncak, dengan adanya dugaan aliran dana 300 triliun yang mencurigakan, dan menjadi perhatian serius rakyat.

Fenomena tersebut turut menjadi perhatian dari seorang aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Bama Ladsega yang menjabat sekretaris bidang Hukum Dan HAM di Dewan Pimpinan Daerah IMM Banten memberi kritikan keras

“Lagi dan lagi kita melihat fenomena yang terjadi di internal Kemenkeu RI. adanya dugaan aliran dana yang mencurigakan dari oknum internal kemenkeu sebesar 300T telah menciderai hati rakyat. Kami sebagai rakyat diwajibkan untuk membayar pajak demi kemajuan pembangunan, namun realisasi nya masih banyak oknum-oknum yang memanfaatkan hal tersebut” ungkap Bama saat ditemui pada, 10 Maret 2023.

Lebih lanjut Bama menenggaskan agar presiden turut berperan, “ini wajib menjadi perhatian yang serius oleh presiden sebagai kepala pemerintahan dan KPK menelusuri dana ghoib tersebut” pungkasnya.

Bama berharap sebanyak 69 orang yang diduga melakukan penggelapan dana di tubuh Kemenku segera dapat diungkap, Bama juga mengharapkan agar kejadian ini tidak membuat masyarakat kapok untuk membayar pajak.