Banyak Artis Ditawar Demi Puaskan Hasrat Seksual Semata

0
117

Jakarta,Beritafakta.id-Selebriti memang paling banyak mendapatkan sorotan. Wajah cantik dan ganteng banyak berseliweran di layar kaca untuk menghibur pada idolanya.
Selebriti pun menjadi sasaran empuk banyak pihak untuk memuaskan hasrat seksual. Beberapa selebriti pun mengaku pernah mendapatkan tawaran untuk melakukan hal tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Ovi Sovianti, Cita Citata sampai Luna Maya pun pernah mendapatkan tawaran untuk melakukan hal tersebut.
Penawaran yang diajukan pun tidak uang yang sedikit. Dari ratusan juta rupiah sampai miliaran rupiah rela dikeluarkan seseorang demi memuaskan hasrat tersebut.
1. Ovi Sovianti
Ovi Sovianti mengaku sempat ditawar oleh laki-laki hidung belang di salah satu kelab malam. Saat itu sang pria telah menyampaikan maksud dan tujuannya ke manajer Ovi.
“Waktu itu lagi show di kelab malam terus mungkin ada om-om gitu ya. Memang mungkin tamunya adalah kita langsung ke pihak situ terus langsung ke manajer gitu sih,” ujar Ovi.

Mendapat perlakuan seperti itu, Ovi mengaku sangat risih. Namun hal itu dianggap wajar lantaran cara berpakaian Ovi yang cukup terbuka saat itu.
“Kaget sih risih sih, kok bisa ya,” ungkapnya.
“Mungkin karena penampilan saya seperti itu tapi sekarang sih udah nggak,” jelasnya.
Tak hanya itu, Ovi mengaku dirinya sempat diminta untuk menjadi pekerja seks di salah satu kelab malam.
“Mungkin dulu aku kelihatannya seksi, sampai orang ada yang berani tapi sekarang sih udah nggak. Apalagi Ovi sudah menikah,” kata Ovi.

reed.