Bekerja Sama Buka Donasi Dalam Rangka Membantu Pemerintah Dalam Melawan Virus Corona (COVID 19)

0
128

BANTEN, Beritafakta.id-Dukungan dari berbagai organisasi baik organisasi keummatan, organisasi kemasyarakatan, organisasi profesi dan pelaku usaha di Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Anak Shaleh Internasional untuk melawan virus Corona (COVID 19).

“Kita membuka donasi untuk membantu saudara kita yang terkena virus Corona, kita tidak boleh berdiam diri kita harus lawan virus Corona dgn berbagai upaya bekerja sama dengan pemerintah untuk segera menyudahi penyebaran virus Corona dengan cara menghimbau kepada masyarakat agar tinggal di rumah agar tidak tertular Covid 19, kita bantu mereka yang menjadi garda terdepan para praktisi kesehatan dokter dan para perawat yg mengobati yang terkena virus Corona dan kita bantu keluarga yg terkena dampak virus Corona agar mereka sehat dan mampu melakukan aktifitas pada waktunya.

ā€œDengan bekerja sama berbagai pihak tujuan nya agar kepedulian dan kepercayaan masyarakat menjadi kekuatan kita bersama sehingga semangat kebersamaan dan keinginan saling membantu sesama tersampaikan melalui Yayasan Anak Shaleh internasional yg fokus dalam memberikan bantuan kepada sesama,” ujar ustadz Tommy Eka Purnama selaku Ketua Yasi.

Presiden Indonesia Saudi Arabia Busines Council. (ISABC) Muhammad Hasan Gaido berharap masyarakat dapat mengikuti himbauan pemerintah agar tinggal di rumah dan mari kita bersama sama bantu mereka yg terkena virus Corona, team kesehatan yg membutuhkan bantuan alat-alat pelindung diri dan alat kesehatan lainnya’ dan keluarga yg kena dampak virus Corona kita bisa bantu untuk mengurangi beban mereka. ISABC bekerja sama dgn Yayasan Anak Shaleh Internasional dengan dukungan berbagai organisasi keagamaan, organisasi kemasyarakatan, organisasi bisnis dan pelaku bisnis yg bersedia untuk bersama sama menyampaikan kepada pengurus, anggota dan masyarakat umum.

Saya mengucapkan terimakasih kepada
Ketua Umum MUI provinsi Banten
Dr KH Asep Romli,
Ketua Presidium FSPP
KH. Sulaiman Effendi, ketua umum PUB Letjend Pur Drs Taufikurahman Ruki,
Ketua umum AUMI Ridwan Hamid,
Direktur Gaido Travel & Tours Nana Sujana,
Ketua Umum SMSI Firdaus.

Berikut Rekening Donasi :
Rekening atas nama.
Yayasan Anak Shaleh Internasional.
BNI Syariah. 917.687.809
BAF syariah. 994160. 113.010.1100

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi.
Ustadz Tommy Eka Purnama
Hp / WA : 0813 1729 8215

“Semoga Program kerja sama dalam melawan virus Corona ini menjadi motivasi dan inspirasi dan Allah Memberkahi Kita Semua dan Diselamatkan Dunia dan Akhirat…..Aaamiiin,” pungkasnya.