DPP Permana Apresiasi Polri: Densus 88 Bekerja Maksimal Jelang Perayaan Nataru

0
23

Jakarta, beritafakta.id- Khoirul Abidin Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pergerakan Milenial Nusantara (PERMANA), mengapresiasi kinerja tim Detasemen Khusus 88 (Antiteror) yang berhasil menangkap sebelas terduga teroris di Sumatera.

Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) pria yang akrab di sapa Cak Abid mengatakan “Saya apresiasi kinerja polisi, atas penangkapan sebalas tersangka teroris pada Operasi Preventive Strike. Itu kan bagus, memberikan rasa aman saat hari libur Natal dan Tahun baru.” ujar Cak Abid di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Menurut pemuda yang juga Ketua IMM DKI Jakarta itu, dengan adanya penangkapan ini, memastikan Polri akan secara optimal mengamankan situasi masyarakat menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Dan saya sangat mengapresiasi profesionalitas kinerja Densus 88 dalam memerangi terorisme di Indonesia. Ditambah penangkapan tersebut tidak ada baku tembak dan korban jiwa dari kedua belah pihak,” Ungkap Cak Abid.

Lebih lanjut, tokoh milenial mengajak masyarakat Indonesia untuk mengapresiasi Densus 88, yang mana kinerjanya terus meningkat dalam upaya penanggulangan terorisme di Indonesia, terlebih, akhir-akhir ini dalam penangkapan tidak ada korban jiwa dari kedua belah pihak.

“Saat ini sinergiĀ pemerintah dan masyarakat khususnya milenial sangat penting dalam upaya penanggulangan terorisme. Masyarakat agar melakukan deteksi dini terhadap potensi keberadaan terorisme, radikalisme, dan ekstremisme di tengah-tengah lingkungannya,” harap Cak Abid.