Drama Korea Home Town Cha Cha Cha Tamat Dengan Rating Tertinggi

0
10

beritafakta.id Episode terakhir drama komedi Korea “Hometown Cha-Cha-Cha”  yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min  Ah mencetak rating tertinggi selama penayangannya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir “Hometown Cha-Cha-Cha” yang disutradarai oleh Yoo Je Won ini mencetak peringkat nasional rata-rata 12,7 persen, l sebagaimana dikutip dari Soompi, Senin (18/10).

Hometown Cha Cha Cha merupakan remake film ‘Mr. Hong’ yang tayang pada 2004. Meskipun tetap menggunakan nama karakter yang sama, alur cerita Hometown Cha Cha Cha berbeda dari film aslinya.

Yoo Je Won kemudian menggarap ulang drama yang menuturkan perjalanan seorang dokter perempuan dari Seoul yang pindah ke sebuah desa nelayan. Berkat bantuan Mr. Hong, dia bisa beradaptasi dengan kehidupan dan orang-orang desa tersebut.

Adapun pesan  dari para pemain jelang episode terakhir film kepada para penonton ini. Shin Min Ah mengaku menikmati proses syuting yang dijalaninya selama lima bulan terakhir.

“Waktu yang aku habiskan sebagai Yoon Hye Jin akan tetap menjadi waktu yang sangat membahagiakan bagiku, dan aku berharap drama ini akan tetap ada dalam ingatan semua orang sebagai salah satu yang memberi mereka liburan yang hangat,” ucap Shin Min Ah, seperti dilansir dari Soompi.

Selain itu Kim Seon Ho berharap Hometown Cha Cha Cha menjadi drama Korea yang terapeutik (berkaitan dengan terapi dan menyembuhkan) bagi penonton.

“Setiap hari terasa seperti mimpi dan aku sangat tersentuh. Aku punya banyak kenangan tentang syuting menjadi terapeutik bagi para pemain dan staf. Aku berharap pemirsa juga menemukan drama ini terapeutik,” ungkap Kim Seon Ho.