Dubes Ukraina Kunjungi Universitas Tangerang Raya

0
199

TANGERANG,beritafakta – Duta Besar Ukraina untuk Indonesia, Vasyl Hamianin mengunjungi kampus Universitas Tangerang Raya (Untara) Komplek Sudirman Indah Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, kunjungan tersebut diterima langsung oleh Rektor Universitas Tangerang Raya Ir.H.Moh.Mardiyana, MM,P.hD, Sabtu (03/09/2022).

Kehadiran Dubes Ukraina Untuk Indonesia berkunjung ke kampus Untara, adalah untuk menghadiri Diskusi dan Bedah Buku “Cinta Keduaku Berlabuh di Ukraina” karya Prof.Dr.H.Yuddy Crishandi,SH,SE,ME (Mantan Dubes Indonesia untuk Ukraina).

Dalam sambutannya Rektor Untara Ir.H.Moh.Mardiyana, MM,P.hD mengucapkan, Selamat datang kepada Dubes Ukraina untuk Indonesia yang telah hadir di kampus Untara, dalam rangka diskusi dan bedah buku, yang diadakan oleh BEM FKIP Universitas Tangerang Raya.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami Civitas Akademika Universitas Tangerang Raya atas kehadiran Dubes Ukraina dikampus kami, semoga agresi militer yang dilakukan Rusia ke Ukraina dapat cepat di selesaikan, sehingga tidak ada lagi perang di muka bumi ini”, ucapnya.

Sementara itu, Duta Besar Ukraina untuk Indonesia Vasyl Hamianin, mengatakan, “Saya sangat senang bisa bertemu dan bertatap muka dengan Civitas Akademi Untara, dengan sambutan yang hangat dari Rektor Untara, walau dalam keadaan yang memprihatinkan di negeri kami, tapi saya sangat bersemangat untuk dapat berbagi rasa dengan mahasiswa dan mahasiswi Untara, semoga negeri kami cepat kembali aman dan damai”, ujarnya.

Masih dikatakannya, “bahwa kunjungan kami ke kampus Untara adalah untuk menghadiri diskusi dan bedah buku yang dilakukan oleh BEM FKIP Untara, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk generasi muda mahasiswa dan mahasiswi Untara dalam menulis buku,” tandasnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Prof.Dr.H.Yuddy Chrisnandi, SH,SE,ME, (Penulis/Mantan Dubes Indonesia untuk Ukraina), Dr.Sahrizal Rambe, S.IP, M.Si, (Editor), wakil rektor 1 Dr.Bobby Reza, S.KOM, MM, Wakil Rektor 2 Dr Joko Dewanto, SE,MM,M.Pd, dan Kaprodi Bahasa Indonesia. (Humas/Aries)