Gelandang PSS Sleman Bertekad Lolos Perempat Final Piala Menpora

0
5

beritafakta.id Gelandang asing PS Sleman Mario Maslac bertekad membawa lolos timnya ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Mereka membutuhkan kemenangan melawan Persebaya Surabaya, Rabu (7/4) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, untuk otomatis melaju ke fase selanjutnya.

Andai bermain imbang, lolosnya PSS akan dipengaruhi oleh hasil pertandingan lain antara Persela vs Persik yang juga bakal habis-habisan saling mengalahkan di hari yang sama. Apalagi kalah, kesempatan PSS lolos dari penyisihan grup kemungkinan bisa tertutup.

“Saat ini kami fokus untuk maksimal pada pertandingan melawan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap. Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans,” ungkap Maslac, Senin (5/4).

Oleh karena itu pemain asal Serbia itu bersiap guna membantu Laskar Sembada mengalahkan Persebaya yang sudah dipastikan lolos lebih dulu. Sejauh ini PS Sleman mengantongi empat poin hasil dari menang lawan Persik, kalah dari Madura United, dan imbang lawan Persela.

“Kami berharap dan yakin bahwa kami akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik,” kata Mario Maslac.

Dalam persiapannya, PSS mematangkan taktik yang akan digunakan nanti. Penggawa Elang Jawa juga diuntungkan waktu recovery lebih lama dibandingkan Persebaya. “Kami menpersiapkan taktik untuk kami bisa saling mengenal sebagai satu tim, dan juga untuk meningkatkan permainan,” ulas Maslac saat ditanyai persiapan.