Gelar Acara Retailers Gathering, Dhani Bagus Purnama: Perkuat Hubungan Dengan Mitra Bisnis

0
39

BERITAFAKTA.ID, BREBES – PT. Saprotan Utama Nusantara perusahaan di bidang pertanian bersama PT Tani Bhakti Brebes dan PT. Azalea Argo Purnama menggelar acara Retailers Gathering sebagai upaya untuk memperkuat hubungan dengan mitra bisnisnya.

Acara yang diadakan di Grand Dian Hotel  pada Rabu malam (21/02/2024) dihadiri oleh puluhan mitra bisnis PT. Saprotan Utama Nusantara dari berbagai daerah di Jawa Tengah bahkan ada juga peserta yang berasal dari wilayah tiga cirebon, peserta yang hadir ini merupakan para pemilik toko, petani dan retailers.

PT. Tani Bhakti Brebes dan PT. Azalea Argo Purnama sebagai Retailer 1 (distributor) dari PT. Saprotan dengan wilayah pemasarannya meliputi kabupaten Brebes, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal.

Disampaikan Dhani Bagus Purnama CEO PT Tani Bhakti Brebes dan PT. Azalea Argo Purnama acara ini menjadi ajang untuk mempererat hubungan silaturahim dengan mitra bisnis, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kerjasama di masa depan.

“Kami sangat senang dapat mengadakan acara Retailers Gathering yang bekerjasama dengan PT. Saprotan, ini sebagai wujud apresiasi kami terhadap kerja sama yang telah terjalin dengan para mitra bisnis. Kami berharap melalui acara ini, hubungan kami semakin kuat dan produktif untuk mencapai kesuksesan bersama,” ujar Dhani Bagus Purnama dalam sambutannya.

Dhani menjelaskan kegiatan Retailers Gathering dilaksanakan tiap enam bulan sekali (persemester) dan untuk di Brebes penyelenggaraan acara retailers gathering baru pertama kali diadakan.

Dengan terselenggaranya acara Retailers Gathering ini, Dhani mengharapkan hubungan antara produsen dan mitra bisnisnya semakin solid serta terjalin dengan baik, sehingga dapat mendukung pertumbuhan bisnis kedua belah pihak di masa depan.

Sementara dari pihak PT. Saprotan Utama Nusantara mengungkapkan, diadakannya acara retailer gathering ini sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra dan pelanggan.

Menurutnya Melalui kegiatan ini, pihaknya sebagai perusahan di bidang pertanian berharap dapat memperkuat kolaborasi dengan para pelaku industri pertanian serta menghadirkan inovasi baru untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

Diketahui, Acara Retail Gathering ini juga diisi dengan sesi presentasi produk-produk unggulan, sesi tanya jawab, diakhiri dengan pengundian kupon dengan hadiah utama satu unit sepeda motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.(Rusmono)