Giat Proker KKN Mahasiswa UNTARA di Desa Cisereh

0
113

TANGERANG, Beritafakta – Kelompok KKN Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (UNTARA) di Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu (09/12/23) melaksanakan kegiataan ramah tamah dan sekaligus pemaparan program kerja (Proker) selama KKN berlangsung.

Heri Hermawan selaku Ketua Kelompok KKN Desa Cisereh menjelaskan bahwa, “ada 3 permasalahan Desa yang mereka potret sesuai dengan hasil survei, yaitu :

1. Masalah Pendidikan
2. Pengembangan UMKM
3. Mitigasi Banjir

Kami kelompok KKN Desa Cisereh akan berkerjasama dengan banyak pihak untuk mensukseskan program ini”, ujarnya.

Sementara itu Aries Sundoro,SE,MM, selaku Dosen Pendamping Lapangan juga ikut menyampaikan dukungan dan rasa terimakasih kepada para perangkat desa, tokoh masyarakat, dan Pelaku UMKM yang telah mensupport kegiatan mahasiswa kami. Pihak Kampus dan Citivas Akademika UNTARA sangat berharap , dari hasil KKN ini juga bisa memberikan perubahan atau dampak positif bagi masyarakat Desa Cisereh dan mahasiswa.

Pada kegiatan ini dihadiri  oleh Kaprodi Manajemen Universitas Tangerang Raya Merisa Fermica Iskandar,SE,MM dan Perwakilan dari LPPM saudari Gesti Nadila.

Sementara itu Kasi Kesejahteraan Desa Cisereh Sayuki mewakili kades Cisereh yang berhalangan hadir menyampaikan bahwa, “Pihak Desa juga ikut mendukung penuh kegiatan KKN di Desa Cicereh dan siap membantu bila di perlukan oleh mahasiswa UNTARA”, ucapnya.

Turut hadir diacara tersebut Ketua RT/RW, Sekretaris BPD, dan perwakilan Pelaku UMKM. keesokkan harinya  Kegitan KKN dilanjutkan dengan bersih bersih tempat ibadah yang berada disekitar Posko KKN UNTARA.  (Aries)