Grande Partita, Juventus Imbang 1-1 Dengan AC Milan

0
62

beritafakta.id Juventus harus bermain imbang 1-1 saat menjamu AC Milan dalam pertandingan bertajuk Grande Partita yang berlangsung di Allianz Stadium pada, Senin (20/9/2021) dinihari WIB.

Juventus langsung membuat gol cepat saat pertandingan masuk menit ke 4, melalui skema serangan balik, Paulo Dybala melepaskan umpan kepada Morata  yang dengan mudah menjebol gawang Mike Maignan.

Usai kebobolan Juve sempat terkurung oleh Milan namun masih mampu membuat peluang dimenit ke 16, Morata melepaskan tembakan usai memanfaatkan umpan silang Alex Sandro. Beruntung Maignan mampu menepis sontekan tersebut.

Beberapa kali Juventus dan Milan saling jual beli serangan, namun tak satupun peluang berbuah menjadi gol. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan Juventus atas AC Milan.

Dibabak kedua kedua tim masih terus mecoba membangun serangan secara intens, tetapi gol masih tak kunjung datang.

Memasuki menit ke-65, permainan berjalan cenderung keras. Bahkan, Sandro Tonali dan Paulo Dybala sempat terlibat perselisihan yang membuat wasit memberikan hadiah kartu kuning kepada dua pemain tersebut.

AC Milan akhirnya menyamakan kedudukan lewat Ante Rebic pada menit ke-76. Mendapatkan umpan silang dari Tonali, Rebic menyundul bola untuk menaklukan Szczesny. Skor imbang 1-1.

Pertandingan kian seru karena baik Juventus dan Milan sama-sama memiliki peluang emas yang berbahaya. Namun pada akhirnya, kedua tim harus berbagi angka dengan hasil imbang 1-1.

Berkat hasil ini Juventus harus berada diperingkat 18 klasemen dengan raihan 2 poin, sementara AC Milan naik kepuncak klasemen dengan 10 poin unggul selisih gol atas rival sekota Inter Milan yang berada diperingkat kedua.