Hot Gossip : Berteman Baik, Pemilik Ayam Geprek Kaget Dengan Sikap Ruben Onsu

0
59

JAKARTA,Beritafakta.id-Pemilik bisnis ayam geprek I Am Geprek Bensu, Stefani Livinus tak pernah menyangka Ruben Onsu bakal mengambil alih merek dagangnya. Apalagi menurut penuturan Stefani, dirinya berteman baik dengan adik Ruben, Jordi.

“Namanya teman baik, enggak nyangka apapun,” ungkap Stefani di kawasan Pecenongan, Jakarta baru-baru ini.

Alasan itu juga yang membuat Stefani tidak menaruh curiga saat Ruben dan Jordi meminta karyawan mereka dipekerjakan di dapur bisnis ayam geprek. Sebab ketika mengajukan ide tersebut, keduanya punya alasan yang menurut Stefani masuk akal.

“Dia kan ngelola dapur yang sana. Jadi dibawa ke sini dengan alasan untuk memperkuat dan mendetailkan SOP dan segala macamnya. Jadi lebih bagus dan lebih baik,” jelas dia.

Sayang, keputusan tersebut malah memicu konflik bisnis antara Stefani dan kolega dengan Onsu bersaudara. Pihak Stefani mengklaim Ruben telah mengambil paksa merek dagang mereka dengan membuka gerai Geprek Bensu sendiri bersama Jordi.

“3×24 jam, toko itu enggak boleh buka pakai nama Bensu karena dinilai punya dia (Ruben),” terang kuasa hukum pemilik I Am Geprek Bensu, Eddie Kusuma.

Selebrita.