HUT Korpri Personil Polsek Tigaraksa Bersama Sekda, Letakan Batu Pertama Bedah Rumah

0
7

TANGERANG,beritafakta – Kegiatan peletakan batu pertama dalam rangka bedah rumah untuk menyambut HUT Korpri yang ke 50, diadakan didesa Pematang Rabu (24/11/2021), bedah rumah kali ini dilakukan dirumah saudara Nurdin Kp.Widara RT 02/RW 04 Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Sekda Kabupaten Tangerang H.Drs.M.Rudi Maesal
,M.Si yang didampingi oleh Bhinamas Desa Pematang Polsek Tigaraksa Aiptu Iwan Wahyudi, meletakan batu pertama, tanda dimulainya bedah rumah saudara Nurdin di Desa Pematang.

Dalam Sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang H.Drs.M. Rudi Maesal, M,Si mengatakan, ” Dalam menyambut HUT Korpri yang ke 50 ini, kami mengadakan kegiatan bedah rumah sebagai bentuk kepedulian kami, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat”, ucapnya.

Sementara itu menurut Saudara Nurdin yang mendapat bedah rumah mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah peduli kepada kami dalam kegiatan bedah rumah ini,  semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut,” ujarnya.

Turut hadir pada acara itu, Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni, S.Sos, M.Si, Sekcam Tigaraksa, Hindarto, S.Stp, M.Si, Kepala Desa Pematang Suharna, Sekdes Pematang Wawan.