IMM Blora Resmi Laksanakan DAMNAS 2022 Diikuti Peserta Dari Berbagai Daerah

0
154

Blora, beritafakta.id- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Blora, secara resmi membuka kegiatan Darul Akram Madya Nasional (DAM NAS), perkaderan tingkat Nasional tersebut dilaksanakan di SMK Muhammadiyah 2 Cepu pada Selasa, 21 Desember 2022.

Dengan mengusung tema besar “Critical Thinking Untuk Masyarakat Inklusif Di Era Disrupsi”, kegiatan tersebut diikuti oleh 30 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Joko Suprianto selaku Ketua Umum PC IMM Blora membuka kegiatan tersebut pada pukul 08:30 WIB pagi. Dalam sambutannya Ketua Umum IMM mengatakan “selamat datang dan berproses dalam Darul Arqom Madya Nasional PC IMM Blora, jadikan setiap pertemuan adalah kegiatan dan kegiatan merupakan pembelajaran dan penambah wawasan, tak ada masalah jika memiliki wawasan” Ucap Joko Supriyanto saat sambutan.

Lebih lanjut Joko Suprianto juga berharap “kader Darul Arqom Madya nasiaonal PC IMM Blora memiliki pandangan luas lebih memahami sebagai manusia sosial harapan selesai dam memiliki keterbukaan terhadap budaya mampu beradapatasi dalam berbagai kondisi” Harapannya

Dihubungi secara terpisah, Ketua Dewan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM DKI Jakarta, Khoirul Abidin berharap kegiatan perkaderan yang dilaksanakan oleh PC IMM Blora, dapat menghasilkan kader yang mampu menjawab tantangan yang akan datang.“saya berharap teman-teman yang mengikuti perkaderan tahap dua atau DAM, dapat mewujudkan cita-cita Muhammadiyah dan menjadi peribadi yang dapat mengaktualisasi Islam yang rahmatan lil alamin” Ungkap cak Abidin yang juga merupakan Dosen UIN.

Kegiatan akan berakhir pada 25 Desember nanti juga akan disi dengan berbagai kegiatan, selain itu, peserta DAM yang hadir dari berbagai daerah akan di kenalkan dengan beberapa wilayah yang menjadi kawasan wisata, upaya tersebut menjadi ajang untuk mengenalkan beberapa tempat wisata di daerah Blora yang memiliki potensi.