ITB AD Karawaci Kembali Menjuarai Turnamen Futsal Untuk Yang Keduakalinya

0
130

Tangerang, beritafakta.id- Institut Teknologi Bisnis Ahmad Dahlan (ITB AD) Karawaci kembali menjuarai turnamen futsal di kota Tangerang, dalam rangka memperingati milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-59, IMM ITB AD kembali keluar sebagai juara untuk yang kedua kalinya pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh IMM cabang kota Tangerang diikuti oleh 8 klub dari berbagai berbagai komisariat. Dalam partai final mempertemukan IMM ITB AD Karawaci vs IMM Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Muhammadiyah Tangerang (FEB UMT), dalam perebutan juara ITB AD menang telak dengan secor 5-3 di partai final.

Kapten tim dari IMM ITB AD Karawaci Zakky Zulfikar mengatakan bahwa pertandingan final berlangsung cukup menguras emosi dan tenaga “pertandingan final berjalan cukup sengit dan banyak drama yang terjadi di lapangan, dengan kekompakan dan semangat team alhamdulillah ITB AD berhasil menjuarai turnamen untuk yang kedua kalinya” kata pemuda yang akrab disapa Zakky.

Dalam memeriahkan milad IMM tidak hanya di menggelar turnamen futsal, beberapa turnamen lain diantaranya Mobile Legend, Make Up, Pembuatan Bucket dan Badminton. Kegiatan tersebut akan ditutup pada tanggal 18 Maret 2023 dengan panggung kebudayaan, bazar produk kader sekaligus penyerahan trophy juara.