Jadon Sancho Resmi Berseragam Manchester United

0
27

beritafakta.id Manchester United Resmi merampungkan Transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan mahar 73 juta pound atau sekitar Rp1,4 triliun.

Proses kepindahan Sancho ke Man United memang sudah berlangsung sejak Euro 2020 masih diputar. Namun, ada beberapa dokumen dan syarat tes medis yang lebih dulu dilakukan Sancho.

Jadon Sancho dikontrak setan merah dengan durasi 5 tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Saya akan senantiasa berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan bermain dalam tim utama, meskipun suatu hari nanti saya akan kembali ke Inggris,” kata Sancho kepada manutd.com pada

“Kesempatan bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Premier,” tambah pemain berusia 21 tahun itu.

Dari pemain akademi yang terlupakan bersama Manchester City, Jadon Sancho merekah bersama Borussia Dortmund hingga mampu menyentuh harga mahal seperti yang harus dibayarkan Manchester United saat ini.

Di Bundesliga Jerman, Sancho mencatatkan 104 pertandingan dengan 38 gol ia kemas. Kilau Sancho bersama Dortmund pun membawanya ke tim nasional Inggris yang melaju ke final Euro 2020 lalu namun harus mengakui keunggulan Italia lewat drama adu penalti pada pertandingan babak final.