Jalin Silaturrahmi, Binamas Polsek Tigaraksa Sambangi Tokoh Agama

0
10

TANGERANG, beritafakta – Guna mempererat tali silaturrahmi, Binamas Desa Pematang Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Aiptu.Pol. Iwan Wahyudi dan Babinsa Desa Pematang Serda Wahyu, sambangi tokoh agama di Kampung Bidara RT 04 RW 04 Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (25/11/2021).

Kedatangan Binamas Aiptu Pol.Iwan Wahyudi dan Babinsa Sertu Wahyu, disambut hangat oleh Ustadz Sawiri selaku tokoh agama Desa Pematang.
Kepada media Ustadz Sawiri mengatakan, ” Kami selaku tokoh agama didesa ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan Binamas dari Polsek Tigaraksa dan Babinsa dari Koramil Tigaraksa, yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ketempat kami, menjalin tali silaturrahmi merupakan hal yang dianjurkan oleh agama, karena dapat memperpanjang umur dan mudah rezeki”, ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Tigaraksa, AKP Hengki Kurniawan mengatakan, ” Anggota kami terus menjalin silaturrahmi, agar dapat bekerja bersama dalam mengelola keamanan dan ketertiban serta menyampaikan informasi tentang situasi kamtibmas di lingkungan, bersama mengajak masyarakat untuk mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan khususnya 5M, dan mendukung program vaksinasi covid-19, dalam upaya memutus tali rantai penyebaran Covid 19,” jelasnya.