Jelang Pertandingan Der Klassiker, Dortmund Tidak Di Perkuat Hummels Dan Sancho

0
14

beritafakta.id Jelang pertandingan Der Klassiker pada hari ini (26/5), kubu Dortmund memastikan dua pemain andalan Mats Hummels Dan Jason Sancho diragukan untuk tampil.

Kedua pemain tersebut tampil saat Dortmund menang 2-0 atas Wolfsburg, Sabtu (23/5) kemarin, tapi tidak bermain penuh. Hummels ditarik keluar saat turun minum karena masalah pada tendon Achilles.

Adapun Sancho belum fit betul dari cedera betisnya sehingga hanya turun dari bangku cadangan. Winger Inggris ini bermain 25 menit dan mampu memberikan satu assist untuk gol Raphael Guerreiro. Meski begitu, Favre belum bisa memastikan keduanya bugar untuk Der Klassiker. 

“Saya tidak bisa bilang apakah dia [Hummels] akan bermain atau tidak [melawan Bayern]. Saya harap dia bisa kembali bermain besok Selasa,” kata Favre selepas kemenangan atas Wolfsburg.

“Sancho? Dia baru berlatih bersama tim selama 10 hari terakhir. Itu tidak banyak. Saya tidak yakin apakah dia akan bermain pada Selasa besok,” imbuh Favre.

Saat ini, Dortmund terpaut empat poin dari Bayern, yang duduk di puncak klasemen Bundesliga Jerman. BVB dituntut memenangi Der Klassiker agar persaingan juara makin panas seiring musim tinggal menyisakan tujuh laga.