Kalapas Brebes Hadiri Pengukuhan Satops Patnal oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah

0
53

Ungaran, Beritafakta.id – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Isnawan mengikuti kegiatan Pengukuhan Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satopspatnal) Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, yang bertempat di The Wujil Resort & Convention Ungaran, Selasa (20/02).
Hadir dalam kegiatan para Pimti Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT) se-Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Jawa Tengah, Tejo Harwanto menyampaikan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI untuk selalu melakukan pengawasan dan pengendalian.

“Pengukuhan tim Satopspatnal merupakan langkah penting dalam mewujudkan sistem pemasyarakatan yang bersih dan berintegritas,” ujar Tejo Harwanto.

“Tim Satopspatnal diharapkan mampu menjadi motor penggerak dalam membangun budaya anti-korupsi dan meningkatkan kepatuhan terhadap aturan di lingkungan pemasyarakatan.”Tegas Tejo Harwanto.

Diakhir pengarahannya, Kakanwil Kemenkumham Jateng juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng agar terus mampu memberikan kinerja yang terbaik dan menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM.

“Sinergi dan kolaborasi antara Tim Satopspatnal, UPT Pemasyarakatan, dan stakeholder terkait menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan pemasyarakatan yang lebih baik,” tutup Kakanwil.***