Kisah Driver Ojol Memperjuangkan Istrinya Yang Mau Lahiran

0
25

beritafakta.id Banyak sekali sebuah cerita dari kalangan pengemudi ojek online (Ojol), mulai dari yang takut orderan di cancel karena susah mencari orderan atau juga ada beberapa yang berfikir mendapatkan orderan palsu (Fiktif).

Didalam beberapa kejadian yang sering terjadi, beberapa customer seringkali tiba-tiba membatalkan pesanannya tanpa mau tahu keadaan drivernya. Tak jarang para driver ojol  mengalami kerugian karena makanan sudah terlanjut dipesan atau dibeli.

Kisah berikut ini datang dari seorang pengemudi ojek online yang viral karena  tengah berjuang demi kelahiran istrinya.

sang driver mendapatkan pesanan untuk membelikan makanan dan meminta kepada customer untuk tidak membatalkan pesanannya dikarenakan  untuk biaya persalinan istrinya dan diunggah oleh akun @dramaojol.id pada (29/10).

“Bu saya mohon jangan dicancel orderan ini. Soalnya saya lagi butuh biaya untuk lahiran istri saya. Saya usahakan makanan cepat sampai secepatnya,” kata sang driver.

Melihat hal tersebut, customernya pun merasa tersentuh. Sang customer pun mendoakan agar rezeki driver tersebut dimudahkan.

“MasyaAllah terenyuh bgt baca pesan si bapaknya. I feel it krn sama aku lagi hamil juga. Semangat ya pak.. semoga rezekinya lancar terus, dimudahkan segala urusannya, dilancarkan persalinan istrinya, ibu dan bayinya tanpa kurang satu apapun. Aamiin yra,” kata sang customer.

Nah bagi kalian yang sering menggunakan jasa ojek online yuk jangan melakukan order fiktif dan mulai untuk menumbuhkan rasa empati terhadap pekerjaan orang lain.