Lawan Corona, Shireen Sungkar Sudah 2 Minggu Tak Keluar Rumah

0
10

JAKARTA,Beritafakta.id-Shireen Sungkar benar-benar membatasi aktivitas di luar rumah selama Indonesia darurat corona (COVID-19). Menurut pengakuan Shireen, sudah dua minggu lamanya dia tidak keluar rumah.

“Aku sudah di rumah saja selama dua minggu. Cuma yang benar-benar di rumah saja. Dari aku pulang dari luar negeri jarang banget aku keluar,” ungkapnya di Jakarta baru-baru ini.

Sejak Indonesia tertular virus corona (Covid-19), pemerintah menerapkan kebijakan bagi warga untuk membatasi aktivitas di luar rumah. Himbauan itu langsung Shireen Sungkar terapkan hingga saat ini untuk mendukung pemerintah dalam meminimalisir penularan.

“Semenjak pemerintah bilang disuruh di rumah saja ya aku di rumah saja. Jadi ya benar-benar enggak keluar rumah banget itu sudah 2 minggu,”

Hal serupa juga berlaku bagi sang suami, Teuku Wisnu beserta anak-anak. Bahkan menurut Shireen, Wisnu sudah lebih dulu membatasi aktivitas sebelum himbauan kerja dari rumah dicetuskan pemerintah.

“Anak-anak dirumahin sampai dua minggu ini dan enggak kemana-mana. Karena di luar negeri (korbannya) sudah banyak,” tuturnya.

“Sama Wisnu juga. Jadi pas disuruh work from home, Wisnu sudah meliburkan semuanya,” pungkas Shireen Sungkar.

Virus corona (Covid-19) masih jadi ancaman serius di Tanah Air. Berdasar data terbaru, sudah 1414 orang dinyatakan positif tertular dengan 122 diantaranya meninggal dunia dan 75 pasien berhasil sembuh.

Reed /Lid