Manajemen Klub Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk Antonio Conte

0
1

beritafakta.id Manajemen Klub Inter Milan  kabarnya sudah mempersiapkan penawaran perpanjangan kontrak kepada pelatih mereka Antonio Conte.

Hal itu terlihat bagaimana tim berjuluk I Nerrazurri sukses memuncaki klasemen serta unggul delapan poin atas AC Milan serta 12 poin dari sang juara bertahan Juventus.

Terakhir kali Inter meraih Scudetto Serie A yakni pada tahunsejak 2010 silam, kalau musim ini mereka berhasil meraih titel tersebut sekaligus mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan tahun terakhir secara beruntun.

Kontrak mantan pelatih Chelsea serta Juventus itu akan habis Juni 2022, namun dilansir dari laman Gazzetta.it pada (5/4), Nerazzurri sudah bertekad untuk menawarkan kontrak baru kepada pelatih mereka itu.

Conte masih terikat kontrak senilai 12 juta euro per tahun dengan Inter dan kabarnya salary yang dia dapat akan otomotis naik menjadi 13,5 juta euro mulai musim panas nanti.

Meskipun demikian, Inter akan duduk satu meja dengan pelatihnya itu guna merundingkan perpanjangan kontrak pada akhir musim ini.

Selama melatih inter Milan selama dua musim, pelatih berusia 52 tahun itu meraih prestasi tertinggi dengan mengantar Inter Milan mencapai Final Piala UEFA pada musim 2019/20 sebelum dikalahkan Sevilla dengan skor 3-2.