MASYARAKAT SUDAH PINTAR BERANI LAWAN BINTARO

0
1954

Pondok Aren, Beritafakta.id – Sengketa Tanah terjadi di Graha Raya Bintaro tepatnya di depan Pom Bensin, Kecamatan Pondok Aren, Kelurahan Perigi Baru, Tangerang Selatan.

Lahan seluas 1Ha di Pagar Seng oleh Pihak Pengembang Bintaro, dan diakui Milik Bintaro dengan SHGB no: 00191 tahun 1999 dengan Surat Ukur no 56 P6B luas tanah 7050m2. Sedangkan Ahli waris Udin Mustar Mutar memiliki Tanah dengan SK KINAG52/ VIII 50/1963 tertanggal 19 Sep 1963 dengan Luas Tanah 10.000 m2, Team Fakta menelusuri status Tanah tersebut dengan Minta Keterangan Lurah Perigi Baru Wahyu.

” Masyarakat silahkan yang mempunyai Surat Tanah Bentuk apapun dapat menempuh Jalur Hukum , saya tidak melarang dan juga tidak bisa mencegah . ” Kilahnya. , sementara Pihak Bintaro belum bisa dihubungi.

Di tempat terpisah Team Fakta berhasil menemui Kuasa Hukum Ahli Waris Ibu Anggia SH ” Saya berkeyakinan bahwa Presiden Jokowi masih Peduli dengan Rakyat kecil, apalagi memiliki Surat SK KINAG 52/Vlll/50/1963 tertanggal 19 Sep 1963. ” Ungkapnya.

Sebagai Kuasa Hukum masih Percaya dengan Sistem Hukum di Indonesia dan siap membela Orang Kecil tentunya dengan Fakta Hukum yang ada.

Senin siang terjadi Ketegangan antara Orang Suruhan dari Bintaro dan Ahli Waris karena dipasang Plang Pengumuman dari Pihak Ahli waris, suasana mereda karena masing masing bisa menahan diri dan sadar Hukum yang tinggi dari kedua belah Pihak.

Sementara Proses Hukum berjalan dan akan disidangkan di PN Tangerang pada tanggal 24 Nopember 2020, diharapkan kedua belah pihak dapat menunjukan siapa sebenarnya yang berhak atas tanah tersebut.
Masyarakat Sudah Cerdas berani Melawan Bintaro.

(WIsnu/JTR)