Meski Nama Anies Masuk Radar Capres 2024, Anies: Izinkan Untuk Fokus Selesaikan Tugas Gubernur

0
33

JAKARTA,Beritafakta.id-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespons terkait namanya masuk dan dominan diusung 32 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem. Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi.

Kendati demikian, Anies meminta izin untuk fokus terlebih dahulu menyelesaikan tugas sebagai gubernur hingga akhir masa jabatan pada Oktober 2022. “Nah jadi kami memandang ini sebuah penghargaan kehormatan kami sampaikan terima kasih, apresiasi dan saya masih terus fokus di Jakarta sampai akhir tugas ini,ā€ kata Anies saat live di MNC News Now, Rabu (22/6/2022).

Dia menyampaikan terima kasih karena Partai Nasdem memulai tradisi baru. ā€œDimana wilayah-wilayah dikasih kesempatan untuk mengusulkan nama-nama dan ketika nama kami disebutkan, maka kami sampaikan terima kasih. Izinkan kami meneruskan yang sedang di Jakarta sampai Oktober besok setelah Oktober selesai baru kami pikirkan langkah berikutnya,” kata Anies.

Lebih lanjut, eks Mendikbud itu mengaku hingga kini masih dalam tahap pembicaraan mengenai langkah selanjutnya setelah usai menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. “Iya,” singkatnya sambil tersenyum.

BF /reed..77 (rca)in