Metode Maria Vania Bisa Punya Tubuh Ideal Yang Bikin Semua Orang Meleng

0
8

Selebritas,Beritafakta.id-Sosok Maria Vania memang tak pernah gagal mencuri perhatian para netizen. Bukan hanya parasnya yang cantik, tubuhnya yang ideal seringkali sukses mencuri perhatian.
Ternyata untuk mendapatkan tubuh yang dianggap body goals bagi banyak orang, Maria Vania rela tidak makan nasi selama 8 tahun.

“8 tahun (nggak makan nasi),” kata Maria Vania saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).
Alasannya adalah saat pertama kali menjadi presenter olahraga, Maria Vania merasa memiliki tubuh yang menurutnya tidak ideal.

Ia mengaku sangat sering mengkonsumsi makanan seperti nasi padang, martabak, hingga es krim. Hal itu ternyata membuat tubuhnya memiliki banyak lemak.

“Jadi kan pas aku jadi presenter olahraga waktu itu berat badan aku 52 kg dan nggak pernah kepikiran buat olahraga, juga makan itu bisa nasi padang, martabak, es krim,” terang Maria Vania.

“Jadinya chubby dan lemak di mana-mana,” jelasnya.

Selain mengatur pola makan, ia juga memutuskan untuk berolahraga, yaitu dengan rutin berolahraga di gym.

“Aku presenter olahraga, masak nggak ada olahraga yang aku suka, akhirnya aku mutusin nge-gym,” tutur Maria Vania.

“Aku kan orangnya totalitas, meskipun satu, aku pengin benar-benar perfect,” imbuhnya.

Karena memutuskan berhenti memakan nasi, ia mengganti asupan karbon dengan pisang dan roti gandum.

“Jadi aku juga coba-coba diet dan akhirnya aku pangkas nasi putih, tapi aku ganti sama pisang, roti gandum, jadi harus tetap ada karbo untuk tenaga aku,” ujar Maria Vania.

Ternyata, pola diet dan olahraga yang dilakukannya sangat sukses dan berhasil mewujudkan body goals yang diimpikan banyak orang.

“Di situ cepat banget badan aku turun, aku bisa turun dalam sebulan tuh 4 kg, seminggu 1 kg, dan aku ngerasa aku masih ada tenaga. Jadi metode itu memang cocok untuk aku,” pungkasnya.

Farhat /Seleb/ reed..77 (ahs/mau)