MotoGP : Marquez Paling Diuntungkan Dari Mundurnya Start MotoGP 2020

0
40

BOLOGNA,Beritafakta.id-Manajer Umum Ducati, Gigi DallIgna, menyebut Marc Marquez sebagai pihak yang paling diuntungkan dari mundurnya start MotoGP 2020. Sebab, Marquez diketahui tak berada dalam kondisi fisik yang baik saat ini.

Penyelenggaraan lomba balap motor grand prix kasta tertinggi, MotoGP, memang harus mengalami penundaan akibat merebaknya wabah virus corona. Tercatat, empat balapan awal tak bisa digelar sesuai jadwal. Balapan perdana pun diplot ke GP Spanyol yang berlangsung pada 5 Mei 2020.

Marc Marquez

Kondisi tersebut pun dinilai DallIgna memberi keuntungan kepada beberapa tim di MotoGP yang masih berada dalam kondisi kurang siap. Salah satunya ialah Honda. Pembalap bintang di tim tersebut, yakni Marquez, diketahui tak berada dalam kondisi yang fit 100 persen saat ini.

The Baby Alien –julukan Marquez– masih mengalami masalah pada bahu kanannya yang belum pulih usai menjalani operasi pada November 2019. Kondisi ini telah memengaruhi performa Marquez yang tampak buruk saat menjalani tes pramusim

Reed..