MotoGP : Petrucci Kian Termotivasi Untuk Pertahankan Tempat Di Ducati

0
28

BOLOGNA,Beritafakta.id-Danilo Petrucci mengaku tidak terganggu dengan kabar mengenai rencana Ducati untuk menggunakan pembalap muda pada MotoGP 2021 nanti. Pembalap berjuluk Petruxx itu justru menyebut kalau rumor yang beredar jadi salah satu faktor yang mendorongnya agar bisa tampil lebih baik pada MotoGP 2020 nanti.

Sebagaimana diketahui, Ducati sendiri memang diisukan tengah berencana untuk mendatangkan pembalap-pembalap muda pada MotoGP 2021 mendatang. Dengan rencana tersebut, bukan tidak mungkin satu pembalap di tim pabrikan akan terdepak pada akhir musim nanti.

“Saya jelas ingin bertahan, tapi saya lebih ingin melaju lebih cepat, memperebutkan posisi penting seperti tahun lalu. Yamaha bergerak begitu dini, bahkan sebelum musim dimulai. Saya selalu sulit paham mengapa keputusan harus diambil begitu dini,” ujar Petrucci, melansir dari laman Sky Sport, Minggu (10/5/2020).

“Padahal jika diambil pertengahan musim, penilaiannya bisa berbeda. Tapi satu-satunya hal yang menarik minat saya saat ini adalah melaju cepat, naik podium seperti tahun lalu,” lanjutnya.

MotoGp.