Nafa Urbach Klarifikasi Soal Pernyataan Tak Akan Menikah Kembali

0
39

JAKARTA,Beritafakta.id-Nafa Urbach berusaha menjelaskan pernyataannya soal tidak ingin menikah kembali pasca-bercerai dari Zack Lee, pada 23 Oktober 2017. Aktris 39 tahun itu mengaku, menikmati kehidupannya tanpa pasangan.

“Aku itu tipe orang yang bisa hidup sendiri. Jadi enggak masalah tanpa pasangan. Menjalani hidup dengan anak dan keluarga bagiku sudah cukup,” katanya lewat IGTV, pada Sabtu (2/5/2020).

Nafa beralasan, kesibukan sebagai aktris, pebisnis, sekaligus ibu sudah sangat menyita waktunya. Sehingga tak ada waktu baginya untuk merasa kesepian.
Belum lagi, dia merasa, perlu waktu yang cukup lama untuk bisa mengenal dan beradaptasi dengan orang baru. Karena ada watak dan kebiasaan yang ..

“Proses pengenalan dengan orang baru kan enggak bisa sebulan atau 2 bulan. Paling tidak setahun. Intinya, kalau memang harus hidup sendiri ya kenapa enggak?” ujar ibu satu anak tersebut.

Terkait penjelasan Nafa tersebut, pengguna Instagram memberikan dukungan mereka. “I love you, Mbak Nafa. Suka banget sama prinsip hidupnya. Mau hidup sendiri, berdua, atau bertiga, harus bahagia ya Mbak,” ujar seorang warganet.

Nafa Urbach.

Lainnya menuliskan, “Setuju. Memulai sesuatu yang baru itu perlu proses. Lebih baik berserah pada skenario yang di Atas..

Farhat.. / Selebritas