Ops Ketupat Candi 2024 Sukses di Gelar, Kapolres: Terima Kasih Warga Brebes atas Partisipasi dan Dukungannya

0
42

BREBES, BERITAFAKTA.ID – Kapolres Brebes AKBP. Guntur M Tariq melalui Kasatlantas, AKP Rahandi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan berbagai instansi terkait atas partisipasi yang sangat berarti dalam mensukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2024.

Kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak telah membantu menjaga kelancaran lalu lintas dan keamanan selama masa libur Lebaran hari raya idulfitri 1445 H.

Hal tersebut dijelaskan Rahandi kepada awak media ini melalui pesan whatsapp, “Kami ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Brebes, instansi terkait, serta seluruh tim yang terlibat dalam Operasi Ketupat Candi 2024,” jelas Rahandi. Rabu (17/4/2024).

“Dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak telah sangat berkontribusi dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan lancar selama periode libur Lebaran hari raya idulfitri 1445 H/ 2024 M.” Imbuhnya.

Operasi Ketupat Candi 2024 yang dilaksanakan oleh Polres Brebes bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan para pemudik yang melintas di wilayah Brebes selama libur Lebaran.

Selain itu, disebutkan Rahandi, berbagai upaya pengaturan lalu lintas, penegakan disiplin, serta sosialisasi keselamatan berlalu lintas dilakukan secara menyeluruh untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan memastikan kelancaran perjalanan.

Rahandi juga menekankan pentingnya kesadaran dan kepatuhan dari seluruh pengguna jalan dalam mematuhi aturan lalu lintas dan protokol keselamatan selama berkendara.

“Kerjasama yang solid antara aparat kepolisian, masyarakat, dan instansi terkait, Operasi Ketupat Candi 2024 dapat berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi semua pihak,” jelasnya.

Melalui kesempatan ini, Kasatlantas Polres Brebes mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga keselamatan berlalu lintas, mengutamakan kepatuhan terhadap aturan, dan saling mendukung dalam menciptakan lingkungan berkendara yang aman dan nyaman bagi semua.

“Dengan kesadaran dan kerjasama bersama, kita dapat menciptakan perjalanan yang lebih aman dan tertib di jalan raya,” pungkas Kasat Lantas.

 

Reporter: Rusmono