Paris Saint Germain Melaju Ke Babak Semifinal Liga Champions

0
9

beritafakta.id Sang juara bertahan Bayern Munchen berhasil mengalahkan tuan rumah PSG dengan skor 1-0 pada pertandingan Perempat Final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (14/4/2021) dinihari WIB, dan membuat agregat berimbang 3-3.

Meski menang 1-0  nyatanya tidak membuat The Bavarian lolos ke babak semifinal karema kalah agresivitas gol tandang dari PSG.

Peluang didapat PSG Di menit ke-33, Neymar sempat mengancam ke gawang Bayern, namun, tembakannya masih dapat ditepis kiper Bayern Manuel Neuer.

Menit ke-40, PSG justru dikejutkan dengan gol pembuka bayern. Choupo-Moting memanfaatkan kemelut bola hasil tepisan Navas. Bayern unggul 1-0 atas PSG.

Bayern menggebrak di 5 menit sisa babak pertama, tapi tidak ada gol tambahan. Skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Memasuki babak kedua, tim tamu Bayern Munchen langsung mengambil inisiatif menyerang. Di menit ke-47, Bayern Munchen mampu mengancam gawang PSG, lewat tembakan Alaba. Tapi, tembakannya masih belum memenuhi sasaran.

Pada menit ke-77, PSG sempat membobol gawang Bayern melalui sepakan Mbappe. Namun, gol tersebut dianulir karena Mbappe sudah dalam posisi offside.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup pluit panjang dibunyikan, dan PSG berhak lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Susunan Pemain.

PSG : Navas; Dagba, Danilo, Kimpembe, Diallo; Paredes, Gueye; Di María, Neymar, Draxler; Mbappé.

Bayern Munchen : Neuer; Pavard, Boateng, Hernández, Davies; Kimmich, Alaba; Sané, Müller, Coman; Choupo-Moting.