Penyelesaian Akhir Jadi PR Bagi Borneo fC

0
10

Samarinda, beritafakta.id – Evaluasi cepat harus dilakukan Borneo FC Samarinda jika ingin terus bersaing di papan atas BRI Liga 1 2022/2023. Sebab hasil imbang tanpa gol menjamu PS Barito Putera dua hari lalu masih menyisakan kekecewaan.

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar mengakui timnya mengalami kerugian saat menjamu Barito Putera. Target tiga poin yang diusung timnya gagal diraih.

“Saya menyayangkan banyak peluang emas yang gagal menjadi gol. Ini bahan evaluasi kami untuk laga selanjutnya,” ucap Gaspar.

Wajar jika Gaspar kecewa. Sebab sejak awal timnya ingin mengunci kemenangan untuk bisa terus bersaing di papan atas.

Di sisi lain, hasil imbang tanpa gol di Segiri menjadi aib bagi Pesut Etam. Sebab ini kali pertama Matheus Pato dkk gagal membobol gawang lawan saat tampil di kandang di BRI Liga 1 2022/2023. Serta kejadian yang sama saat final leg kedua Piala Presiden menjamu Arema FC yang berakhir 0-0.

“Kami sudah mempersiapkan tim sangat panjang. Namun hasil yang didapat tidak sesuai dengan yang diinginkan. Rasanya sangat kecewa,” keluhnya.

Namun Gaspar tak mau larut dalam kekecewaan. Dia yakin di sisa laga musim ini timnya bisa berevolusi lebih baik serta kembali ke jalur juara.

“Kompetisi masih cukup panjang. Kami memiliki beberapa laga penting untuk dimenangkan,” pungkasnya.