Peringati HPN 2024, PWI Kabupaten Brebes Gelar Tasyakuran dan Dialog Interaktif

0
11

Brebes, Beritafakta.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Brebes menggelar acara Tasyakuran dan Dialog Interaktif “Media Kuat, Demokrasi Kuat” di Pendopo Kabupaten Brebes, Jumat (9/2/2024). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT PWI Ke-78.

Dalam acara tersebut, dihadiri Pj Bupati Brebes, Iwanuddin Iskandar yang diwakili Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Khaerul Abidin. Hadir pula Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan serta jajaran Forkompinda atau yang mewakili.

Ketua PWI Kabupaten Brebes, Eko Saputro dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaannya atas kinerja panitia yang digawangi oleh Abisan sehingga kegiatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Brebes bisa diselenggarakan dengan baik dan berjalan dengan lancar.

“Saya mewakili PWI Kabupaten Brebes juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pj Bupati Brebes, Iwanuddin Iskandar dan Sekda Brebes Bapak Djoko Gunawan serta jajaran Forkompinda yang telah membantu suksesnya kegiatan ini. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada stake holder di Kabupaten Brebes yang banyak membantu hingga terlaksananya kegiatan ini,” ucap Eko yang juga wartawan kuasakata.com.

Sementara, Pj Bupati Brebes yang diwakili Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Khaerul Abidin menyampaikan Selamat dan Sukses HPN Tahun 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Brebes.

Sedangkan dalam acara Dialog Interaktif, tampil sebagai Narasumber Ketua Bawaslu Kabupaten Brebes, Trio Pahlevi dan Komisioner KPU Kabupaten Brebes, H Muarofah.

Undangan lainnya yang hadir dalam acara tersebut, yakni jajaran OPD terkait, LSM, Aktifis, Ketua Ormas, Ketua Organisasi Kepemudaan, Ketua KONI Kabupaten Brebes, Ketua FKPPI Kabupaten Brebes, Saka Bhayangkara, perwakilan sekolah dan pengurus PWI Kabupaten Brebes serta perwakilan wartawan.***