Persik Kediri Siap Tantang Bhayangkara FC

0
8

Kediri, beritafakta.id – Jelang pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023, Persik Kediri akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (19/1) yang akan datang.

Berbekal 23 pemain yang dibawa, Pelatih Persik, Divaldo Alves menyebut tim telah siap menghadapi lawan dan berharap dapat mencuri poin nantinya. Tim berangkat dari Kediri setelah melakukan persiapan terakhir latihan pagi terlebih dulu di stadion Brawijaya, Selasa (17/1) siang.

“Terget kami jelas, pertama ingin segera keluar dari papan bawah dan memperbaiki peringkat ke tempat yang lebih baik. Tentu di setiap pertandingan kami tidak boleh lagi kehilangan poin, semua persiapan telah kami lakukan termasuk juga mencoba memperbaiki kekurangan yang terlihat selama putaran pertama lalu. Saya berharap di laga perdana di putaran kedua ini bisa mendapatkan hasil positif, syukur-syukur bisa 3 poin,” ungkapnya.

Untuk meredam Bhayangakara FC, dia sudah menyampaikan taktik dan strategi yang diinginkan kepada Arthur Irawan dkk selama masa persiapan.

“Para pemain yang baru bergabung juga mulai lebih kompak dengan tim, saya juga tekankan ke seluruh pemain agar hanya fokus ke pertandingan, tidak perlu memikirkan dan mengomentari hal di luar teknis lapangan hijau. Saya mau mereka bekerja keras karena saya sangat percaya Persik Kediri bisa berada di posisi yang lebih baik kedepannya,” sambungnya.

Dari 23 pemain yang dibawa, 1 pemain asing yang absen karena masih menjalani pemulihan cedera.

“[Arthur] Felix memang masih menjalani pemulihan dan terlalu riskan jika dipaksakan bermain, karena pertandingan di putaran kedua masih sangat banyak. Tapi saya percaya siapapun yang nanti diturunkan akan memberikan yang maksimal,” pungkasnya.