Persikabo 1973 Incar Kemenangan Atas Dewa United

0
9

Bogor, beritafakta.id – Persikabo 1973 bakal melakoni laga perdana di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 dengan menjamu Dewa United FC di Stadion Pakansari, Rabu (18/1) sore WIB.

Laskar Padjadjaran akan tampil dengan wajah baru mereka, yaitu debut pelatih anyar Aidil Sharin Ishak, yang mengisi tempat Djadjang Nurdjaman. Serta dua legiun asing baru mereka, Pedro Henrique dan Silvio Junior.

Aidil menuturkan segala persiapan sudah berjalan dengan baik. Ia berpesan kepada anak asuhnya untuk menjaga fokus hingga akhir pertandingan dan memberikan komitmen 100 persen di lapangan.

“Alhamdulillah semuanya sudah siap. Persiapan sejauh ini berjalan dengan baik. Pemain punya komitmen bagus, itu terlihat di latihan,” ujar pelatih asal Singapura ini.

“Pertandingan ini yang paling penting kami harus konsisten selama 90 menit dan pesan saya pemain harus memberikan 100 persen. Di laga kandang pertama putaran kedua ini pemain lapar untuk mendapatkan kemenangan,” sambungnya.

Sementara itu pemain sayap Ryan Kurnia menargetkan meraih hasil positif di kandang sendiri. Untuk itu ia berharap dukungan penuh dari suporter Laskar Padjadjaran untuk memenuhi Stadion Pakansari.

“Kami sudah siap untuk laga melawan Dewa United. Semoga kami bisa meraih tiga poin di kandang, dan apa yang diberikan pelatih bisa diterapkan di pertandingan. Untuk para suporter, kami tunggu kehadirannya di stadion. Kita berjuang bersama di sini,” ungkapnya.