Personil Polsek Tigaraksa Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Generasi Muda

0
12

TANGERANG, beritafakta – Peran Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang untuk pemberantasan narkoba dengan cara memberikan penyuluhan kepada Generasi Muda Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang di Aula Desa Tapos pada hari Selasa tanggal (23/11/2021).

Acara Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba ini di Hadiri oleh Kepala Desa Tapos  Haerudin, Ketua BPD Desa Tapos, Dan seluruh perangkat Desa serta Anak muda Deaa Tapos.

Antusias Generasi muda Desa Tapos Pada saat diberikan penyuluhan oleh Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Aipda Firly Bihamdika memberikan pembinaan penyuluhan generasi muda dalam pencegahan Narkoba agar mengerti juga mengetahui dampak dan bahayanya, serta tau aturan kepastian hukum tentang narkoba.

Di sela-sela penyuluhan tentang Bahaya Narkoba Bhabbinkabtibmas juga juga beri himbauan terhadap generasi muda untuk bersama – sama menjaga harkamtibmas keamanan di lingkungan sehingga dapat mencegah tindak penyebaran narkoba, Aipda Firli Bihamdikan sebagai Bahbinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerangg mengingatkan kususnya bagi generasi agar wajib vaksin dan yang belum melaksanakan vaksin agar segara melaksanakan vaksin, mengingat surat keterangan vaksin 1 dan 2 sebagai sarana pasarana aturan pemerintah yang wajib masyarakat miliki untuk kepentingan dan keperluan persyaratan yang di tetapkan Pemrintah. (jy.humas)