Pol Espargaro Klaim Quartararo Berpeluang Jadi Juara MotoGP 2020

0
24

BARCELONA,Beritafakta.id-Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, memberikan prediksi soal kiprah rider Tim Petronas Yamaha SRT, yakni Fabio Quartararo, di MotoGP musim 2020. Espargaro memiliki keyakinan cukup besar bahwa Quartararo berpeluang jadi juara di MotoGP musim ini.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memang berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pembalap terbaik pada musim debutnya di MotoGP 2019 bersama Tim Petronas Yamaha SRT. Ya, Quartararo berhasil melalui MotoGP 2019 dengan raihan tujuh podium dari 19 balapan.

Fabio Quartararo

Raihan itu pun membuat Quartararo berhasil finis di posisi ketujuh pada klasemen akhir MotoGP 2019, serta menyabet gelar individu Rookie of the Year. Keberhasilan itu pula yang akhirnya meyakinkan manajemen Tim Yamaha mengangkat Quartararo sebagai pembalap tim pabrikan di MotoGP 2021.

Bahkan banyak pengamat yang memprediksi bahwa Quartararo jadi salah satu pembalap yang berpeluang besar memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2020. Salah satu yang menilai Quartararo berpeluang menjuarai MotoGP 2020 adalah Espargaro.

MotoGp.