Polresta Tangerang Gelar Apel Pelepasan Distribusi Bansos Pemerintah

0
19

TANGERANG,beritafakta – Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel dalam rangka Pelepasan Distribusi Bantuan Sosial (Bansos) di Halaman Mapolresta Tangerang, Sabtu (17/7/2021) sore.

Apel turut diharapkan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar, Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nana Lukman, para pejabat utama Polresta Tangerang, para kapolsek jajaran, anggota Bhabinkamtibmas Polresta Tangerang, anggota Babinsa Kodim 0510 Tigaraksa, dan unsur Ormas dari Persatuan Pemuda Batak Bersatu (PBB).

“Gelar pasukan saat ini Ā untuk menggelora distribusi bantuan sosial sembako kepada masyarakat yang terdampak terutama pada wilayah zona merah,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang menjadi inspektur upacara.

Kata Wahyu, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan segera digeser ke wilayah zona merah untuk mendistribusikan bantuan sosial sembako beras. Kegiatan itu merupakan aksi kepedulian TNI-Polri dalam situasi PPKM Darurat.

“Hari ini kita akan menyalurkan 300 paket sembako kepada masyarakat. Ke depan kita akan distribusikan 1000 paket yang akan disalurkan secara bertahap kepada masyarakat,” terang Wahyu.

Wahyu mengajak semua jajaran TNI-Polri meningkatkan sinergisitas untuk tetap melaksanakan Operasi Yustisi agar dapat menurunkan angka positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Semoga dengan kerjasama 3 Pilar TNI, Polri, dan Pemerintah, tetap selalu bersinergi dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” tandas Wahyu.