POLSEK TENJO POLRES BOGOR POLDA JABAR DALAM PEMBINAAN KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS DESA CILAKU KEC. TENJO KAB. BOGOR SAMBANG WARGA

0
44

Bogor,Beritafakta.id-Bhabinkamtibmas Desa Cilaku Aiptu Nanang suhendar dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Cilaku Kec. Tenjo Kab. Bogor Kamis (30/03/2023).

Sebagai Pembina Kamtibmas di Desa Binaannya Bhabinkamtibmas Sambang ke warga di Kp. Cilaku hilir RT 02/03 Desa Cilaku bersilahturahmi dengan warga kp Cilaku hilir , Ketua RT untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Kec. Tenjo khususnya di wilayah Desa Cilaku .

Dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan Kamtibmas agar ditingkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Dan juga disampaikan beberapa Kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan warga selama bulan Ramadhan yang dapat menimbulkan ganguan Kamtibmas di wilayah Desa Cilaku selama puasa dan menjelang lebaran seperti , membangunkan sahur dengan berkeliling, konvoi sepeda motor dan membunyikan petasan sehingga dapat menimbulkan kerawanan gangguan Kamtibmas.

Kegiatan yang di laksanakan mempunyai tujuan agar warga merasakan kehadiran aparat keamanan di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman dan Kondusif.

Reed..77