Sambangi Tokoh Agama, Binamas Polsek Tigaraksa Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

0
10

TANGERANG, beritafakta – Guna mewujudkan suasana yang kondusif diwilayah binaannya, Binamas Desa Pematang Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Aipda Iwan Wahyudi sambangi Tokoh Agama untuk bersama sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman, kedatangan Binamas ke tokoh agama untuk menjalin komunikasi dan Silaturrahmi dengan tokoh Agama Ustad Sawiri Di Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, tepatnya di Kp. Bidara RT 04/04 Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Pada hari Kamis (25/11/2021).

Kegiatan Silaturahmi ini di lakukan guna mempererat tali silaturrahmi, sehingga dapat saling bekerja bersama dalam mengelola keamanan dan ketertiban serta menyampaikan informasi tentang situasi kamtibmas di lingkungan, bersama mengajak masyarakat untuk mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan khususnya 5M, dan mendukung program vaksinasi covid-19, dalam upaya memutus tali rantai penyebaran Covid 19.

Sementara itu menurut Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan, S.IK,  mengatakan “Imbauan tentang kamtibmas dan prokes gencar di galakan ke semua lini masyarakat, baik para tokoh agama, tokoh masyarakat dan orang yang mempunyai pengaruh besar dalam masyarakat, agar membantu bersama-sama gelorakan tentang Kamtibmas dan kedisiplinan dalam mematuhi aturan prokes yang ada” Ucap Kapolsek.