Satbrimob Polda Banten Gelar Simulasi Kemampuan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

0
14

Serang,Beritafakta.id-Satbrimob Polda Banten gelar latihan simulasi kemampuan Korps Brimob dalam rangka kesiapsiagaan satuan wilayah dalam rangka menghadapi situasi konflik sosial menjelang pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Mako Satbrimob Polda Banten pada Selasa (30/05).

Latihan simulasi kemampuan Korps Brimob ini di hadiri langsung oleh Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Pejabat Utama Polda Banten dan para PJU Satbrimob Polda Banten beserta para turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa. “Latihan Kemampuan Korps Brimob dilaksanakan untuk memantapkan kesiapan personel Satbrimob Polda Banten dalam pengamanan Pemilu Tahun 2024,” kata Dede Rojudin.

Dede juga berharap agar dalam pelaksanaanya diikuti dengan sunguh sunguh. “Dalam simulasi ditegaskan agar seluruh personil dapat mengikutinya dengan sungguh-sungguh sesuai yang diharapkan. Setiap personil juga harus tanggap dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Dede Rojudin. (Bidhumas)