Silaturahmi Dengan Bhabinkamtibmas Polres Kokab Sukabumi,Ayep Zaki Sampaikan Program FKDB

0
39

Sukabumi,Beritafakta.id-01 Desember 2021. Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E., M.M. didampingi oleh Pengawas FKDB-Widodo Siswohadi, Ketua 1 FKDB-Hikmat Taufik, S.M. beserta jajaran hari ini melaksanakan pertemuan dengan Bhabinkamtibmas Polres Kota/Kabupaten Sukabumi, diantaranya Aiptu Didi Supardi – Kanit Binpolmas Polres Kab Sukabumi, AKP I. Juabaidi – Kasatbinmas Polres Kab Sukabumi, dan AKP Iman Retno, S.Ip. M.M. – Kasarbinmas Polres Kota Sukabumi.

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi FKDB selaku Mitra Kerja Polri sebagaimana kesepakatan Kerjasama yang ditandatangani pada bulan September 2020 lalu, sekaligus menyampaikan update kegiatan yang sedang dijalankan oleh FKDB, termasuk program prioritas FKDB antara lain program pertanian, program pelatihan, dan program paroan, yang dilaksanakan di wilayah Sukabumi, Jawa Barat.

Bhabinkamtibmas Polres Kokab Sukabumi menyambut baik program FKDB tersebut, dan berharap hubungan antara FKDB dengan Polres Kokab Sukabumi terjalin dengan baik. ā€œSaya berharap semoga ada kerjasama yang baik, antara Polres Kokab Sukabumi dengan FKDB. Dimana tujuan kita semua adalah untuk memajukan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya Sukabumi baik yang dilaksanakan secara langsung maupun tidak langsung sehingga dapat berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahteraā€

Reed..77