Siswi Cantik Dilecehkan Pria Berjaket Ojol Di Ciracas

0
66
Ilustrasi

JAKARTA,Beritafakta.id-Seorang pria menggunakan jaket ojek online (ojol) nekat melakukan pelecehan seksual seperti meremas payudara. Korbannya seorang pelajar di daerah Ciracas, Jakarta Timur. Aksi itu pun terekam kamera CCTV di sekitar lokasi dan viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Ia belum bisa memastikan kebenaran peristiwa itu sendiri.

“Itu di wilayah Ciracas, lagi dicek anggota ke lokasi ya, lagi kita dalamin dulu ya, nanti kalau sudah ada hasilnya kita infokan juga,” kata Hery saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/3/2020).

Menurutnya, petugas kepolisian masih mencari tahu kebenaran peristiwa tersebut dengan melihat langsung di lapangan. Sebab menurutnya bisa saja video tersebut sudah lama beredar.

“Kalau video bisa kapan aja, bisa kemarin bisa pagi tadi, bisa seminggu yang lalu, makanya kita cek kita pastikan ada korban ada atau enggak, bener enggak itu karena kalau video itu kan gambar dari samping ya, bisa aja dipegang tangan atau payudaranya harus dipastikan, nggak bisa berpresepsi ke depan, nanti kita kabarin,” tambahnya.

Video pelecehan seksual itu sendiri kini sudah beredar di media sosial. Salah satu akun yang menyebarkan video tersebut adalah di warung_jurnalis di intragram.

Terlihat seorang pelajar wanita nampak dihampiri pengemudi ojol. Ia kemudian berpura-pura menyakan suatu tempat, namun saat pelajar tersebut mengangkat tangan menunjukkan lokasi, pelaku langsung memegang payudara korban. (red).