SK Group Dangdut Tetap Exsis Dan Bersinar Meski Biaya Perijinan Sulit Dan Mahal

0
400

Tangsel,Beritafakta.id-Jika kita mendengar hiburan di lokasi tempat orang hajatan, khususnya di wilayah kota Tangerang Selatan, tentunya tak lepas dari sebutan group Musik dangdut paling di gandrungi saat ini yaitu, dangdut SK group, Di bawah pimpinan H. Pardi, yang bermarkas di Jalan Murai Kampung Sawah Ciputat kota Tangerang Selatan.

Nama Group SK yang merupakan singkatan dari Stereo Kendor, serta sebutan Zedag Zedug sudah menjadi icon yang tak asing lagi di telinga para penggemar musik dangdut SK group.

Di jumpai di lokasi tempat SK group manggung saat ini di kawasan Cadasmapar kecamatn Setu Rabu (5/10/2022), Supardi selaku pimpinan yang juga berperan sebagai tekhinisi Sound sistem mengatakan kepada awak Media, bahwa sekarang-sekarang ini masih terbilang agak jarang untuk bisa tampil di tempat orang hajatan, dikarenakan perijinannya yang sulit dan memakan biaya cukup mahal.

“Saat ini orang hajatan yang mau undang Group musik kita yaitu SK Group masih terkendala dengan biaya perijinan yang cukup Mahal bahkan bisa mencapai 10 juta rupiah sekali manggung” ujar Supardi.

“Tentunya ini menjadi kendala buat yang hajat. Karena biaya segitu belom termasuk biaya sewa SK yang mencapai 35 juta untuk sekali tampil siang Dan malam” tambah nya lagi.

Saat ini group dangdut SK masih bertahan dengan formasi yang dulu, dengan para personil pemain musik yang handal, Serta didukung oleh artis artis penyanyi yang memiliki kwalitas suara dan penampilan yang selalu di tunggu perform nya oleh para Fans Setia SK mania se Jabodetabek.

Kurang lebih 40 crew berada di keluarga besar SK group, dengan kekuatan sound system mencapai 100.000 Watt, tentunya menambah suasana suara yang menggelegar, tak hayal mereka memberi icon SK group dengan sebutan Zedag Zeldug, karena suara yang dikeluarkan oleh sound tersebut seperti Dug…dug…dug yang sangat berasa terdengar di telinga.

“Mudah mudahan semua kembali seperti Dulu, untuk perijinan bisa murah, dan yang hajatan bisa mencapai 15-17 kali tampil dalam tiap bulannya” harap Supardi.

(Tim Jaguar)